Jumat, 24 Mei 2013

HP-pun RAIIIIB :(

NB: Post tertunda gara2 ndak ado signal di tempat tugas (Again.. )


Belum dapat kabar melegakan dari Winda Yulia dan Geugeut Zaludio Sanua Annafi, musibah pun sudah dateng lagi. Rabu, 25 November 2012, seperti biasanya, anae ke Sekolah, ngajar. Sambil nunggu giliran jam ngajar ane. ane duduk di ruang guru sambil membuat bahan ajar plus dengerin musik di HP Nokia C-1, waktu itu lagunya siapa ya lupa ane lagu siapa.. yang jelas gini liriknya..

……
Sendiri, sendiri ku diam
Diam dan merenung
Merenungkan jalan, yang kan membawaku pergi
Pergi tuk menjauh
Menjauh darimu
Darimu yang mulai berhenti
Berhenti mencoba
Mencoba bertahan
Bertahan untuk terus bersamaku
Ku berlari, kau terdiam
Ku menangis, kau tersenyum
Ku berduka, kau bahagia
Ku pergi, kau kembali
Ku coba meraih mimpi, kau coba tuk hentikan mimpi
Memang kita tak kan menyatu..
Bayangkan
Bayangkan kan ku hilang
Hilang tak kembali
Kembali untuk mempertanyakan lagi cinta
Cintamu yang mungkin
Mungkin tak berarti
Berarti untuk kurindukan
……

Bagus banget tu suara penyanyinya. Dan tiap kali ane bête, begitu ane denger lagu itu, langsung ilang tu bête..
Nah ane simpen lah tu HP di atas meja ane. asyiklah denger musik. Sampe ane lupa ga masukin HP ke tas. Inget banget tu ane belum masukin HP ke Tas, sampai jam ngajar ane tiba, ane pun masuk kelas, saat itu pelajaran TIK. Sampe lonceng pulang pun ane belum masukin HP k etas. Dan ane pun uda ga inget lagi tu sama HP. Sesampai di Kosan, kan biasanya ane suka meriksa tu isi tas. Dan hari itu pun ane priksa, ternyata HP Nokia C-1 ane ga adaaaaaaaaa…
OMG… apa mungkin ilang lagi? Atau ketinggalan di sekolah? Atau ketinggalan di tetangga sebelah? Karena sebelum pulang, ane emang sempet mampir ke tetangga sebelah? Atau kebawa temen? Sediiiih…
Ane pun langsung ngecek ke temen, ternyata ga ada, ane cek di sekolah sama Yenni dan Ka Al sampe ane kecemplung got dan kotor baju plus sandal, ternyata ga ada juga. Ane cek di tetangga sebelah, gad a juga. Ya Alllah, sediiiiiiiih, baru 6 minggu setengah, ane hidup di Lokop ini, ane udah ilang duit dua kali dan HP. Sediiiiiiiiiiiiiiihh, dan pusiiing mikirnya. Belum lagi belum ada kabar dari temen ane (Winda Yulia dan Geugeut Zaludio Sanua Annafi).. L

Yah satu kalimat buat ane saat ini, “duit aman, barang melayang”. Itu dia, HP-pun raiiib.. L

Huft, saat ini ane hanya bisa pasrah dan berdo’a..
Semoga aku diberi ketabahan, kelancaran dan kekuatan dalam menjani tugas selama 1 tahun ke depan di Aceh Timur ini, amiin…
Dan jika emang ini yang terbaik untuk hamba, hamba mohon, beri hamba kekuatan, keikhlasan, untuk merelakan HP hamba yang ilang itu ya Allah.. :(

Perjuangan nyari HP, kejebur rawa, sandal n baju kotor. Tapi HP ga ketemu L

Tidak ada komentar:

Posting Komentar