Jumat, 24 Mei 2013

SELAMAT JALAN KAWAN :(

NB: Post tertunda gara-gara ndak ado signal :((


Hari ini, kali ketiga dalam bulan September, ane bersama temen-temen SM-3T untuk kembali turun ke kota. Kali ini kami akan menghadiri pertemuan resmi pertama di kantor dinas Peudawa, Idi pada hari Senin, 10 Desember 2012 bersama dinas Aceh Timur setelah kurang lebih 2 bulan kami berada di bumi Aceh Timur ini. Saat itu ane berangkat bersama Kepsek ane beserta mobilnya pada hari Sabtu jam sepulang sekolah. Dan tak disangka dan tak diduga, ane pun kembali mengalami kejadian pertama kali tiba di Aceh..

Yupz, bener sekali. Lagi-lagi harus dorong mobil pemirsa.. o_0
Tapii kali ini kita dorong mobil di jembatan bukan kayu bukan di jalan rawan longsong yang kemarin kita sempet dorong mobil. Ini ane yang bawa sial apa kepsek ane yang bawa sial?? Perasaaan setiap bareng kepsek, bawaaanya dorong mobil terus, Haha.. #Peace kepsek.. ^^v
Emang dasar jalannya aja tuh yang butut. Paraaah banget lah.. Sayangnya ane ga sempet mengabadikan momen itu. Gimana mau ngabadi’in orang kita sibuk dorong mobil and ditambah rok ane kotor semua. Maluuuuuuuu banget dah, apalagi sehabis kejadian itu, kita kelaperan. Alhasil mampir dulu ke rumah maka dengan keadaan rok kotor semua, keluar dari mobil, di liatiiiiiiiin semua sama orang-orang. Maluuuuuuuu mameeeeeeeeeeeen..
kondisi jembatan waktu masih lumayan


Oke kita lanjut ke perjalanan. Yupz, tepat sampai di titik signal di Singamulo, ponsel ane bergetar.. beep.. beep.. beep..
1 SMS masuk dari Nazar, temen SM3T..
Ada kabar apa ini? Ternyata, temen kami, sahabat kami Geugeut Zaludio Sanua Annafi telah ditemukan di hari ke-12 setelah kejadian dan dalam keadaan meninggal dan dengan kebesaran Allah SWT, jenazahnya masih bisa dikenali. Subhanaallah, perasaaan apa ini. Ada perasaan sedih, tapi juga ada perasaan lega. Akhirnya setelah kami semua menanti, tak hentinya memohon, kamu ditemukan juga Geut. Meskipun dalam keadaan yang tidak kami inginkan. Masih seperti mimpi rasanya. Masih belum percaya rasanya. Kami pasrah, Allah telah menunjukkan kuasaNya, ini yang terbaik buat kalian (Geugeut Zaludio Sanua Annafi dan Winda Yulia). Selamat Jalan Kawanku, Kawan kami semua.. The best place for the best person..








Tidak ada komentar:

Posting Komentar