Sabtu, 24 November 2012

YIPPIII…. SINYAL PUN KUDAPAT ^.^//


Selasa, 22 Oktober 2012, seperti biasa datang ke sekolah, hidup di dunia LOKOP tanpa sinyal. Bahkan cukup hanya dengan waktu seminggu, ane uda terbiasa tuh tanpa sinyal, haha.. #Belaga
Tapi nampaknya Allah berkata laen. Ane masih dikasih kesempatan buat menikmati sinyal. Semuanya berawal dari ajakan temen kosan buat nyari sinyal. Tapi untuk mencari sinyal, jaraknya sangat jauh sodara. Ga sanggup menempuh jarak sejauh itu kalo ga naek kereta (Baca motor ). Jaraknya cukup jauh, ya mungkin ada 40km. Tepatnya di desa Singamulo. Setelah sampai ditujuan, bukan main senengnya ane ketemu sinyal. Luar biasa bahagianya, hehe..
Akhirnya nemu sinyal juga :D
 
Uuh seneng banget bisa ngabarin mereka. Tiap hari satu do’aku buat mereka.. “hamba mohon jagalah kedua orang tua hamba juga kaka hamba ya Allah. Dan hamba mohon yakinkanlah mereka, bahwa hamba baik-baik saja disini”.. Daaaaaaaan lagi-lagi the first of experience. Setelah selesai nyari sinyal kira-kira dapat 1 jam lah telpon2an sama orang rumah, pulanglah kita. Dan tiba-tiba itu motor matic (baca motor ka AL) yang ane tumpangi, berkurang kecepatannya, dan lama-lama ga bisa jalan. Mana keadaan udah gelap, di tengah jalan, dikelilingi hutan lagi,pas deket jembatan, ya kira-kira jam 18.30 WIB lah. Eh ternyata bener dugaan dari awal. Bensinya abis sodaraaaaa, haha… kocak banget daaah.. :D
“kaka.. kaka.. kaka.. kayaknya ni motor abis bensin deh..”
“kenapa nanik?”
“abis bensin ni, ga bisa jalan..”
“haha, berani di sini sendirian”
“berani asal berdua”
yaudah, kasum sama nanik disini sendiri, kaka sama izah (baca teh enu) nyari bensin”
Beberapa menit kemudian, datanglah ka Al dengan bensin satu liter berwadahkan botol air mineral a*ua yang uda butut, hehe.. ternyata mereka nggedor pintu yang jual bensin. Wah.. wah.. hebat lah. Untung yang jual bensinnya ada di rumah, haha..
Dan ada satu lagi cerita kocak. Pas ane lagi nunggu ka Al dengan bensinnya, tiba-tiba kak Sum mengidap HIV (Hasrat Ingin Vivis). Dan apa yang terjadi sodara???? Hmmm.. kasih tau ga yaaa…!! Biarlah kalian semua menduga-duga sendiri. Kalo kak Sum tau ane cerita disini, bisa dijitak ane, haha… #Peace kak Sum.. :P


Kerudung merah : Ane, Kerudung Item: Kak Sum, Kerudung Kuning: ka Al, Kerudung Pink: T’Enu

Parah banget dah. Masih untung kita bisa selamat sampe lokop, haha.. Pokoknya yippi2 dah, nemu sinyall… :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar